Cara Melakukan Rasengan

Cara Melakukan Rasengan

Liburan udah selesai, bro. Senin nanti gue bakalan masuk sekolah lagi seperti biasa. Para pelajar seluruh Indonesia juga kayaknya sama. Untuk itu gue pengen bikin tutorial absurd lagi, nih. Tutorial absurd ini adalah postingan "ringan" tentang tutorial (lucu dan absurd) buat iseng-isengan doang. Jangan dianggep serius lah, ya. 

Karena tutorial sebelumnya berkaitan dengan Goku, sekarang kita pindah dikit ke tetangganya: Naruto. Udah pada tau dong jurus andalan Naruto? Iya, Rasengan. Kali ini, gue dengan keabsurd-an tingkat kabupaten Cikini akan mengajarkan jurus rasengan kepada kalian semua.

Tujuan gue ngajarin rasengan buat kalian adalah:
1. Biar kalian ditakutin orang-orang.
2. Biar kalian bisa melawan musuh dengan tenaga dalam.
3. Biar kalian disangka gila udah percaya sama tutorial gue.

Rasengan ini adalah jurus yang diciptakan oleh ayahnya Naruto, si Hokage keempat. Jurus ini berelemen angin, dan ciri-cirinya itu adalah ada pusaran angin/bola berputar di tangan si pengguna jurus. Naruto sendiri diajarin jurus ini oleh Jiraiya, guru ayahnya Naruto juga. Waduh, ribet...

Rasengan
Ini yang namanya rasengan.

Sebelum belajar rasengan, kalian harus meditasi dulu. Di ruangan yang kosong, kalian coba tutup mata, rileks, konsentrasi. Rasakan udara panas Jakarta memasuki tubuh kalian, dan lama-lama keringat pun berjatuhan. Lah, hubungannya apa ya..

Pertama, dekatkan kedua tangan kalian, kayak lagi megang bola. Jangan lupa tutup mata biar konsentrasi makin nambah. Fokus, bro.

Sambil tutup mata, coba rasakan energi/chakra yang berkumpul di kedua tangan kalian. Makin lama berkumpul dan membentuk bola, terus berputar. Kalo berhasil, telapak tangan kalian bakalan ngerasain sedikit putaran energi gitu. Kalo nggak berhasil ya... salam. Ulang lagi!

Terus biarkan energinya berkumpul di tangan, makin lama makin kuat berputarnya. Setelah kalian rasa cukup, jangan buka mata dulu! Di sini, kita coba main sugesti ke rasengan yang ada di tangan. Coba kasih sugesti, misalnya Jakarta bisa bebas banjir dan macet, temen kalian yang jadian langsung putus, atau tiba-tiba ada 10 lembar duit 100 ribuan yang jatoh di depan rumah gue. Keluarkan semua sugesti kalian ke bola itu.

Perlahan, buka mata...

Yaudah, jangan diem doang! Serang musuh yang ada di depan kalian. Percuma dong bisa rasengan tapi nggak diapa-apain. Ibaratnya hujan tanpa air gitu. Atau punya pacar, tapi ngobrol aja nggak pernah. Kalo gue sih buat pamer doang.

Jangan lupa teriak: "RASENGAAAAAAAAAAN!" Gue yakin, habis kalian teriak begitu, pasti langsung disangka orang gila. 

Kalo kalian udah agak profesional, mungkin bisa dijadiin kayak gini bentuknya:

Rasengan

Atau bahkan, kalian bisa ngeluarin rasengan dengan satu jari!

Rasengan

***

Sorry-sorry aja, nih. Gue udah profesional dalam hal beginian. Nggak perlu pake dua tangan, satu tangan aja cukup. 

Rasengan

Rasengan


Rasengan

Rasengan
Yang ini rasengan salah gaul. Nggak diapa-apain muncul sendiri.

Tuh, kan gue udah bisa. Kalo kalian nggak bisa juga ya... nasib. Mungkin, next tutorial gue bakalan bahas Chidori :| Atau ada yang mau request dan minta gue ajarin? X)) Semoga postingan gue kali ini bermanfaat ya... err.. Sekian!

Posting Komentar