Student Guidebook for Dummies 2

Student Guidebook for Dummies 2

Bagi para pengajar, nilai itu penting, tapi Kevin tahu satu hal; jadi pelajar keren, nggak melulu soal rapor bagus. Di kepalanya, sekolah—yang dianggap banyak orang membosankan—juga bisa jadi tempat menyenangkan. Lihat saja pengalaman absurd-nya; berkostum ondel-ondel saat MOS, terpilih jadi ketua OSIS karena menang suit, menantang guru killer untuk menyelesaikan rubik, sampai menyontek berjamaah yang berujung apes.

Itu semua bikin Kevin nggak pernah bosan untuk dapat uang jajan menimba ilmu. Ternyata sekolah bisa, kok, seseru itu. Jadi yuk, yang semangat sekolahnya!

****

Student Guidebook for Dummies 2: Pintar Itu Relatif, Nyontek Itu Alternatif adalah buku kedua dari Kevin Anggara—pelajar kreatif yang sering gila-gilaan di Youtube dan Instagram. Penasaran dengan isi kepala Kevin yang absurd dan kreatif? Langsung aja kita sontek saja dari bukunya!

...

Yup, itu adalah blurb (tulisan di kover belakang) buku kedua gue, Student Guidebook for Dummies 2. Nggak kerasa, perjuangan gue selama proses penulisan buku ini akhirnya selesai juga. Buku kedua gue sebentar lagi akan lahir. Kakaknya, si buku pertama, juga akan cetak ulang nggak lama setelah adiknya lahir. Perkiraan, tanggal 6 Juni buku kedua gue udah tersebar merata di Jabodetabek.

Gue pengin ngucapin terima kasih banyak, buat semua orang yang terlibat dalam buku kedua gue ini. Yah, anggaplah ini semacam kata pengantar dari gue. Lengkapnya, kalian bisa baca sendiri di buku :p

Terima kasih untuk editor gue, Ry Azzura, yang udah sabar membimbing anaknya ini ke jalan yang benar. Dengan diingetin deadline via Twitter, Ask.fm, Instagram, E-mail, WhatsApp, dan semua social media yang gue punya. Terima kasih juga buat ilustrator buku kedua gue, Arie Je, yang udah dengan sangat epic menggambar dengan sabar semua ilustrasi di dalam buku itu. Manual lagi. :))

Buat para pembaca setia blog maupun buku gue, penikmat karya gue, yang udah memberikan semangat dan dengan sabar menunggu, sampe akhirnya buku kedua ini bisa lahir.

"Kapan bukunya terbit?"

Student Guidebook for Dummies 2

Seperti gue bilang di atas, perkiraan gue, buku kedua ini udah tersebar merata di seluruh Gramedia Jabodetabek pada 6 Juni nanti. Nah, tentunya, ada pre-order biar kalian bisa mendapatkan buku gue sebelum beredar di Gramedia. Masa pre-order ini gue sebut sebagai MOS (Mending Order Sekarang).

Keuntungan pre-order: 1) Dapet buku gue sebelum beredar di Gramedia. Jadi, kalian bisa baca duluan. 2) Dapet tanda tangan gue. 3) Dapet diskon 20% (harga normal Rp50,000). 4) Bisa ikutan kuis yang hadiahnya epic. Kuisnya? Rahasia. Yang pasti, pre-order ini cuma dari tanggal 25-31 Mei 2015!

Ada 5 toko buku online terpilih yang ikut menyelenggarakan periode MOS ini: 1) bukabuku.com, 2) @Di_Book_Store, 3) bukukita.com, 4) buku-plus.com, 5) bukubukularis.com.

"Kalo beli di Gramedia, bisa dapet tanda tangan?"

Bisa, kalo misalkan gue ada talkshow atau kalian ketemu gue di jalan terus minta bukunya ditanda tanganin. Buku yang gue tanda tanganin cuma untuk yang pre-order. Terbatas. Jadi, mendingan pre-order aja dulu kalo emang mau dapet tanda tangan.

"Buku pertama ada pre-order?"

Nggak. Pre-order cuma untuk buku kedua. Tapi, kalian bisa beli buku pertama gue lewat toko buku online maupun Gramedia nanti. Jadi, kalo mau tanda tangan, bawa aja bukunya pas gue ada talkshow atau minta aja bukunya ditanda tanganin kalo ketemu gue di mana pun.

Nah, untuk teman-teman pembaca, jangan lupa pake hashtag #SGFD2 kalo ngetwit ataupun lagi bahas apapun tentang buku kedua gue. Biar gampang dicari dan bikin orang penasaran.

Oke, mungkin itu dulu info tentang buku kedua gue. Semua pertanyaan udah gue jawab dengan sangat jelas. Semoga membantu. Dan yang paling penting, jangan lupa dibeli, ya! :D

Posting Komentar